Resmi Menikahi Gadis Jombang, Ustadz Abdul Somad Unggah Moment Bahagia

Kabar bahagia datang dari Ustaz Abdul Somad (UAS) yang telah resmi menikahi Fatimah Azzahra, seorang gadis asal Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Foto pernikahan kedua mempelai pun diunggah di akun resmi IG Ustadz Abdul somad dengan pengikut lebih dari 5 juta pada Rabu (28/4/2021).

Unggahan ini sekaligus menjawab kabar yang beredar sebelumnya bahwa UAS akan menikahi seorang penghafal Al Qur’an, Fatimah Azzahra asal Jombang

Sementara informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, Pernikahan Ustadz Abdul Somad dengan Fatimah digelar di wilayah Peterongan, dan kabar itu dibenarkan Kepala KUA Peterongan, Abdul Ghofur.

Kata dia, pernikahan keduanya digelar di salah satu rumah kerabat Fatimah di Peterongan pada Rabu (28/4/2021) petang sekitar pukul pukul 16.30 WIB.

Pernikahan tersebut terdaftar di KUA Peterongan. Bahkan, sebelum melangsungkan akad nikah, Ustaz Abdul Somad bersama calon istri melakukan proses rapak di KUA Peterongan, pada Selasa (27/4/2021).

Berdasarkan data kedua mempelai, UAS, seorang da’i kondang di tanah air ini memiliki nama lengkap Abdul Somad Batubara yang lahir pada 18-05-1977. Sedangkan mempelai perempuan bernama Fatimah Azzahra, lahir pada 01-10-2001.(tim/say)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :