Ini Detik-Detik Bocah 7 Tahun Tewas Terkena Ledakan Meriam Bambu hingga Terbakar

Seorang bocah berusia 7 tahun tewas setelah terkena ledakan petasan meriam bambu. Korban meninggal dengan luka bakar parah di tubuhnya.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, peristiwa ini terjadi di Kabupaten Tanggamus, Lampung. Korban berinisial AM yang mengembuskan napas terakhir pada Senin (19/4/2021) malam.

Kapolsek Semaka Iptu Pambudi Raharjo mengatakan, peristiwa ini bermula ketika korban diajak ke bengkel oleh orang tua angkatnya pada Minggu (18/4/2021).

Bengkel itu terletak di Dusun Batuan, Pekon Sukajaya, Kecamatan Semaka, Tanggamus. “Orangtua angkat korban ini hendak ke bengkel sepeda motor yang masih keponakannya, korban diajak ikut,” ungkapnya.

Saat itulah korban diajak bermain meriam bambu oleh anak yang punya bengkel. Namun, tiba-tiba meriam bambu tersebut meledak dan terpental ke arah korban.

Tumpahan minyak tanah pun mengguyur tubuh bocah 7 tahun tersebut. “Api langsung menyambar dan mengakibatkan korban terbakar,” terangnya.

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Panti Secanti Gisting. Tetapi nyawa AM tak tertolong dan pada Senin (19/4/2021) korban meninggal dunia.(tim/say)

Sumber : Kompas.com (Naskah Berita Asli)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :