Ini 12 Jenis Peluang Usaha yang Diprediksi Naik Daun Sepanjang tahun 2021


1. Coaching/Pelatihan sangat berpeluang, khusunya pelatihan yang hasilnya mampu untuk peningkatan ekonomi.

2. Layanan Terkait Kesehatan dan Kebersihan yang bisa didapatkan dalam jangkauan atau melalui online. Seperti jasa layanan kebersihan, atau produk kebersihan dan kesahatan.

3. Makanan atau Minuman Herbal kini masih amat diminati di masa pandemi. Karena pada dasarnya semua akan berusaha meningkatkan imunitas tubuh.

4. Aplikasi Hiburan bisa menjadi peluang, kita bisa membangun aplikasi ini atau kita ikut dalam layanan atau pemasaran aplikasi hiburan.

5. Keperluan Renovasi Rumah, saat ini banyak pencari cara reparasi peralatan rumah tangga atau perkantoran dan renovasi di dunia maya meningkat 140 persen.

6. Produk Kecantikan, saat ini masyarakat menghindari pergi ke salon dan tempat ramai dan rumah sakit. Ini bisa jadi peluang karena sebagian orang melakukan perawatan kecantikan dari rumah. Misalkan ketika mengecat rambut.

7. Pariwisata Lokal cukup berpotensi, kita bisa mengelolanya atau ikut memanfaatlan potensi ini.

8. Hobi adalah bisnis, misalnya tanaman hias, memelihara hewan dan kegiatan yang menyenangkan. Kita bisa cari potensi usaha dari hobi kita atau hobi orang lain.

9. APD seperto masker maupun face shield dan hazmat, atau bisa menjual hand sanitizerdan dan lainnya.

10. Reseller atau Dropshipper apa aja, karena selama pandemi, mereka lebih memilih belanja secara online.

11. Jasa Titip, Antar Jemput dan Ekspedisi. Nah, jasa titip ini bisa dilakukan dengan memanfaatkan diskon tenant atau layanan lainnya, begitu juga dengan jasa antar jemput dan pengiriman barang.

12. Jasa Digital Marketing, seperti pemasaran melalui medsos dan pembuatan materi yang bersifat digital seperti audio vidual, digital banner dan lain sebagainya.

Itulah 12 peluang usaha yang bisa dimanfaatka, tapi semua kembali ke ketertarikan dan menyesuaikan dengan kesukaan, kemampuan atau gairah anda atau yang sering disebut paisson.(tim/say)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :