Heboh, Pria Bersorban Tinggalkan Koper Misterius di Mojokerto, Polisi Terjunkan Tim gegana

Seorang pria tak dikenal yang memakai kopyah dan bersorban tiba-tiba menitipkan sebuah koper dI warung gado-gado di depan kecamatan di Mojokerto. Lalu, ditinggal begitu saja hingga lama tak diambil.

Warga pu heboh dan khawatir koper itu berisi bom atau narkoba. Hingga akhirnya, koper misteriua itu dipindahkan dan dilaporkan ke RT dan diteruskan ke pihak kepolisian.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, koper tersebut dititipkan oleh seorang pria tidak dikenal sejak Selasa (06/04) sekitar pukul 11.30 WIB di warung yang ada di Dusun Ketok, Desa Tunggal Pager, Kecamatan Pungging. Hingga pukul 16.00 wib kpper itu belum diambil.

Safira Fatmawati (18), penjual gado-gado menceritakan, saat itu, ada pria turun dari sebuah mobil penumpang lalu mampir ke warungnya.

“Ciri-ciri yang menitipkan laki-laki, tubuhnya kurus, pakai kaus lengan panjang abu-abu, celana katun abu-abu, sepatu slipon warna abu-abu, kulitnya putih tampan, pakai kopiah hitam, serta sorban diselempangkan di dada dan pundaknya,” ungkapnya, Selasa (6/4/2021).

Safira mengaku tidak sempat menanyakan isi koper ke pria tersebut. Dan dia sempat memindahkan koper misterius itu ke depan Salon Safira tepat di sebelah barat warung gado-gado miliknya. “Saya angkat koper itu pakai satu tangan terasa berat. Takutnya kalau isinya bom atau narkoba,” jelasnya.

Sementara setelah mendapat laporan, petugas kepolisian langsung memasang garis polisi mengelilingi lokasi koper agar tidak didekati warga. Sejumlah polisi bersenjata lengkap berjaga di lokasi.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander menegaskan, akan menangani koper misterius sesuai SOP penanganan barang mencurigakan. Salah satunya dengan mendatangkan Tim Gegana Satbrimob Polda Jatim.

“Akan kami laksanakan sesuai SOP terkait penanganan barang yang mencurigakan. Iya (mendatangkan Tim Gegana),” tegasnya.(tim/say)

Baca juga :