Terungkap, Nissa Sabyan Diisukan Hamil ketika Elus “Perutnya yang Besar”, Faktanya Dibongkar Youtuber

Sebuah video yang memperlihatkan Nissa Sabyan mengelus-elus perutnya yang besar sempat viral di media sosial. Bahkan tersebar kabar yang belum tentu kebenarannya bahwa Nissa sedang hamil.

Akhirnya, fakta baru pum diungkap oleh seorang Youtuber asal Medan. Dan, kabar bahwa Nissa Sabyan hamil adalah fitnah belaka.

Dalam video yang diunggah akun YouTube Maher Ghaisan menyebutkan bahwa video Nissa Sabyan yang mengelus perut besarnya itu adalah potongan video yang diambil pada tahun 2019 lalu.

Di akun YouTube Maher Ghaisan dinyatakan, Nissa dan sejumlah orang dan kru Sabyan Gambus tengah keluar dari sebuah hotel. Nissa mengenakan baju yang sama dengan video mengelus perut yang viral tersebut.

Video viral tersebut diambil di Medan pada 20 April tahun 2019 lalu kala Sabyan Gambus sedang mengisi acara konser di Gedung Medan Internasional Coonvention Center.

Selain itu, Youtuber Medan, Kurnia Syahputra pun mengungkapkan hal serupa. Bahkan, Kurnia mengatakan bahwa video aslinya yang berdurasi 11 menit 13 detik itu diambil tahun 2019, tepatnya ketika Sabyan Gambus akan menggelar konser di MICC.

“Itu tahun 2019 waktu Sabyan konser di Medan. Waktu itu Nissa dan kawan-kawan baru tiba di Bandara Kualanamu dan akan beristirahat di hotel,” kata Kurnia.

Belakangan, video Nissa Sabyan tersebut diposting ulang pada 16 Maret 2021 dengan judul “Kebersamaan Nissa dan Ayus di Medan.” Video itu sudah mendapat lebih dari 92 ribu views.

Video itu juga memperlihatkan momen ketika Sabyan Gambus konser dan menghibur para penggemarnya.

Kurnia berharap siapapun yang mencomot videonya tanpa izin tidak memperkeruh suasana dengan kabar yang tidak dapat dipertanggungjawabkan.

“Jangan menambah keruh suasana, apalagi yang telah memotong video saya, dan membuat publik berpikir dengan narasi-narasi jika Nissa Sabyan hamil. Hal ini sangat saya sesalkan,” ujarnya.(tim/say)

Sumber: www.matamata.com

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :