Nissa Sabyan dan Ayus Disebut Bakal Menikah, Ini Hasil Terawangan Si Indigo

Kolase : Ririe Fairuz bersama Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan.

Faktanya, saat ini Ririe Fairuz Ayus Sabyan resmi bercerai, hal inilah yang terjadi setelah keyboardist Sabyan Gambus itu dikabarkan berselingkuh dengan Nissa Sabyan. Bahkan kabar ini pun hingga kini masih belum mereda.

Sementara itu, kini muncul kabar baru seputar Ayus dan Nissa Sabyan yang hebohkan publik. Mereka disebut bakal segera menikah. Benarkah ?

Nah, Rumor ini muncul di beberapa akun gosip Instagram. Salah satunya diunggah @makrumpita, Minggu (28/3/2021) yang mengunggah salah satu pemberitaan tentang pernikahan keduanya.

Ternyata, sumber rumor tersebut berasal dari rekaman seorang perempuan yang diduga seorang indigo, yakni Madam Rifdha.

“Mereka bakalan menikah. Tapi nggak sekarang,” ucapnya dalam video yang diunggah @mak_inpoh, 14 Maret 2021.

Sementara alasan pernikahan itu tidak bisa digelar dalam waktu dekat karena terhalang restu dari keluarga keduanya yang masih belum bisa menerima. “Jadi masih seperti menolak di antara kedua belah pihak,” terangnya.

Terkait kabar bakal menikah ini, belum ada klarifikasi resmi dari Ayus maupun Nissa Sabyan. Justru pasangan ini terlihat sedang merilis single terbaru bertajuk Sapu Jagat.

Dalam video klipnya terlihat Nissa memakai pakaian serba hitam sambil menangis. “Sabyan, Sapu Jagat. Cipta: Ayus,” tulis Nissa Sabyan di Instagram pada 13 Maret 2021.(tim/say)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :