Ringsek, Bus Sugeng Rahayu Tabrak Dimp Truk, Penumpang Alami Luka Berat

Sebuah bus PO Sugeng Rahayu dengan nomor polisi W 7023 menabrak Dump Truk di ruas jalan tol Semarang-Solo tepatnya pada KM 468 hingga kendaraan yang terlibat mengalami ringsek.

Informasi yang dihompun suaramerahputih com, kecelakaan terjadi pada Senin (22/03) malam sekira pukul 19.00 WIB. Akibat kecelakaan ini, satu penumpang mengalami luka berat.

Ipda Setyo Wibowo, Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Semarang mengatakan, lokasi kecelakaan ini masuk Dusun Ketanggen Desa Susukan, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang.

Akibat kecelakaan ini, seorang penumpang atas nama Deprima Tri Wahyu Anggoro warga Nganjuk Jawa Timur mengalami luka robek pada bagian kepala pelipis kanan dan memar.

Kecelakaan ini bermula ketika bus Sugeng Rahayu yang disopiri Suwondo Dwi Saputro (49) melaju dari arah Bawen menuju Boyolali pada Senin (22/3/2021) malam.

Saat di KM 468. 200, bus menabrak dump truk dump nomor polisi H 8393 OA yang berjalan searah didepannya. “Karena jarak yang terlalu dekat maka terjadilah kecelakaan lalu lintas dari belakang,” ungkapnya, seperti dikutip dari tribunnews.com

Akibat kecelakaan ini, seorang penumpamg terluka, sedangkan pengemudi dump truk Lasa B. Kuswoyo (53) tidak mengalami luka-luka. Dan kasus ini langsung ditangani pihak kepolisian.(tim/say)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :