Teriak Histeris, Karyawan Pabrik Sepatu Jombang Kesurupan

Diduga karena kesurupan, seorang karyawati pabrik sepatu Pei Hai, di Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang tiba-tiba berperilaku aneh hingga teriak histeris.

Hal ini terlihat dari tatangan video yang diunggah akun Kabar Jombang pada Sabtu (20/3/2021) yang mempertontonkan seorang karyawati yang diduga mengalami kesurupan saat bekerja.

Dalam video tersebut terlihat ada beberapa pria yang mengelilingi karyawati tersebut dan berusaha untuk menenangkannya. Kejadian ini pun sempat membuat panik karyawan lainnya.

Karyawan perempuan itu pun sepatu berteriak histeris sambil ngomel tak jelas. “Astaghfirullahaladzim, kamu dimana tak antar sudah siap, ya, tak antar ya, nurut sama saya,” kata pria di dalam video tersebut.

Sementara dari percakapan yang terdengar dalam video tersebut sepertinya sang perempuan berjilbab itu telah dirasuki macan dari salah satu kuburan di Kecamatan Diwek. Hal itu terdengar dari kata-kata yang terlontar dari si perempuan dengan logat bahasa jawa. Berikut uacapanhya yang sudah diubah menjadi Bahasa Indonesia.

P = “Assalammu’alaikum,”
L = “Wa’alaikum salam. Siapa ini?”
P = “Aku Macan
L = “Macan, Tempatmu di hutan ya?”
P = “Tempatku gak di hutan”
L = “Lalu dimana ?”
P = “Di kuburan”
L = “Ya, kuburan mana?”
P = “Randulawang,”
(tim/say)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :