Asyik, Mulai Hari Ini Harga BBM Pertalite Turun, Setara Premium, Ini Syaratnya

Ada kabar baik dari Pertamina, yakni harga BBM Pertalite turun menjadi setara premium, atau lebih hemat sekitar Rp 1.400 menjadi Rp 6.450 per liter.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, penurunan harga Pertalite ini diberlakukan mulai Minggu 21 Maret 2021, secara bertahap di beberapa kota di Indonesia, yang dimulai dari Kota Makassar, Sulawesi Selatan, dan tidak menutup kemungkinan berlanjut ke kota-kota lainnya.

Laode Syarifuddin Mursali, Unit Manager Communication dan CSR Pertamina Regional Sulawesi mengatakan, Pertamina telah mengeluarkan kebijakan dengan memberikan harga khusus pembelian Pertalite seharga Premium yakni Rp 6.450 per liter.

“Program ini dilaksanakan secara bertahap,” ungkapnya seperti dikutip dari Antaranews.com

BBM harga khusus ini dilaksanakan secara bertahap diperuntukkan bagi konsumen kendaraan roda dua dan roda tiga serta mobil ber plat kuning seperti angkutan umum kota (angkot) dan taksi.

Syarifuddin juga mengatakan, sebagai langkah awal, harga khusus ini diberlakukan pada 34 SPBU yang tersebar di Kota Makassar. “Setelah Makasar, kan menyusul di kota-kota besar lainnya di Sulawesi dan Indonesia,” jelasnya.

Sementara kebijakan tersebut dikeluarkan sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat akan udara yang lebih bersih dan sehat. Sehingga, Pertamina menghadirkan Program Langit Biru di Makassar sebagai promo spesial BBM jenis Pertalite setara harga Premium di beberapa SPBU.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Antaranews.com

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :