Viral , Video Cabai Dicat di Banyuwangi

Publik dikejutan dengan video cabai rawit yang dicat oleh oknum yang tak bertanggungjawab, hal tersebut diketahui setelah diunggah akun Facebook Agung Emfet Putra Blambangan dua hari lalu.

Informasi yang dihimpun oleh suaramerahputih.com, dalam video tersebut terlihat aktivitas seseorang sedang menumis cabai rawit. Cabai yang sedang ditumis mengeluarkan cairan berwarna oranye kemerahan. Lama-lama cairan itu terlihat semakin mengental. Pembuat video juga berkomentar tentang kondisi cabai rawit tersebut sambil mengaduk-aduk cabe yang ditumis

“Lombok iso dicet lho. deloken to. ati-ati tenan dulur-dukur kabeh konco konco kabeh lek ngumbah sing tenanan. Deloken iki lho cat iki lho. cat oren warna lombok iki lho (Lombok bisa dicat lho. Lihatlah. Hati-hati saudara-saudata semua, teman-teman semua. Kalau mencuci yang bersih. Lihatlah ini kan cat. Cat warna oranye lombok),” suara pria dalam video tersebut, Sabtu (20/3).

Kemudian dalam video itu juga terdengar suara perempuan yang juga meminta masyarakat berhati-hati.

“Ati-ati yo rek sing masak-masak, sing tuku-tuku lombok (hati-hati ya yang masak-masak, yang beli-beli Lombok),” ujarnya.

Berikutnya suara pria dalam video itu kembali menyampaikan keprihatinannya atas apa yang dilihatnya.

“Sak larang-larange lombok, mbok sing lumrah dodolan. Iki arep mateni menungso iki (Semahal-mahalnya Lombok yang wajar saja jualan. ini mau membunuh manusia ini),” jelasnya.(Mya/tim)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Detik.com (Naskah Berita Asli)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :