Mancing di Bekas Galian C, Warga Mojokerto Tenggelam

Peristiwa pemancing tenggelam di bekas galian kembali terjadi di Mojokerto. Kali ini terjadi di area persawahan Dusun Kletek, Desa Baureno, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, peristiwa terjadi pada Rabu (17/08). Korban diketahui berbama M Maruf (35) warga Desa Sambilawang, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto.

Muhammad Zaini, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mojokerto mengatakan, korban dilaporkan hilang sekira pukul 13.30 WIB saat memancing di bekas galian C di Desa Baureno, Kecamatan Jatirejo.

Kata Zaini, TRC BPBD Kabupaten Mojokerto bersama TNI/Polri dan Potensi Relawan sudah berupaya melakukan pencarian korban. Tapi hingga Rabu petang korban belum ditemukan. “Ini kita hentikan dulu, dilanjutkan besok pagi (Kamis),” ungkapnya.

Sekedar informasi, luas kubangan bekas galian C tersebut mencapai 3 hektar dengan kedalaman di bibir galian sekitar 3 meter dsn ditengahnya mencapai 6 meter.

Sebelum tenggelam, korban sempat berusaha meraih pancingnya yang tersangkut, lalu terjatuh ke kolam. Sementara di sekitar lokasi ada beberapa barang milik korban, sepeti sepeda motor Suzuki Shogun nopol S 2450 QE, payung dan tas ransel serta alat pancing.(tim/say)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :