Perwira Polri Bawa 1 KG Sabu Diringkus Satgas, Tiba-Tiba Tewas

Ilustrasi

Peredaran narkoba di Indonesia hingga kini masih merajalela, bahkan pelakunya juga kerap melibatkan oknum kepolisian. Seperti yang dilakukan oknum perwira polisi berinisial Kompol Z yang akhirnya dibekuk Tim Satgas Anti Narkoba.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, Kompol Z bertugas di Polda Riau. Ia ditangkap pada Sabtu (13/3/2021) sekitar pukul 23.00 WIB atas dugaan kasus peredaran narkotika.

Dalam penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu kilogram sabu dari tangan pelaku. “Tim Satgas Anti Narkoba menangkap pelaku Z (49) dengan BB (barang bukti) 1 kilogram sabu,” ungkap Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto, seperti dikutip dari Kompas.com

Sunarto juga mengatakan, saat digelandang ke Mapolda Riau, pelaku Kompol Z tiba-tiba tak sadarkan diri. Kemudian dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak berhasil diselamatkan.

Diduga, pelaku mengalami serangan penyakit jantung. “Pelaku tak sadarkan diri saat tiba di Mako (Polda Riau). (Akhirnya) meninggal dunia di RS Bhayangkara Polda Riau karena serangan jantung,” tandasnya.

Sekedar informasi, kasus penyalahgunaan narkoba yang dilakukan oknum polisi ini diketahui bukan yang pertama kali. Beberapa waktu lalu, oknum perwira polisi bernama Kompol IZ yang bertugas di Ditreskrimum Polda Riau juga kedapatan membawa 16 kilogram sabu.(tim/say)

Redaksi : Suara merah Putih
Sumber : Kompas.com (Naskah Berita Asli)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :