Blak-Blakan soal Video Syurnya, Gisel Akui Sangat Takut, Ini Perkembangan Kasusnya

Artis Gisella Anastasia atau Gisel bicara blak-blakan soal skandal video syur bersama Michael Yukinobu yang tersebar.

Ia mengaku, sangat ketakutan ketika video syur tersebut bocor dan mulai tersebar. Hal itu diungkapkan Gisel di kanal YouTube Boy William yang tayang pada Kamis, (11/3/2021).

“Pokoknya pertama kali dengar beritanya aku sad pastinya, pasti yang pertama ada ketakutan, kekhawatiran,” kata Gisel.

Lalu, Gisel pun merasa bingung harus melakukan apa setelah video tersebut viral. Ia pun hanya bisa meluapkan kesedihannya dengan menangis pada.

Sebenarnya, ia sudah tidak ingin mengingat peristiwa sewaktu video tersebut sengaja dibuat bersama MYD. “Itu kan kejadian di masa lalu ya, sebenarnya aku udah nggak mau inget,” terangnya.

Ia menyadari bahwa kehidupannya sekarang jauh berbeda. “Jadi saat ada masa laluku yang menghakimi, menghantui, menghancurkan kehidupan aku, aku nggak mau gitu,” tambahnya.

Sementara terkait perkembangan kasus video syur Gisel. Pada Selasa (9/3/2021) Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan telah menggelar sidang kasus penyebaran video asusila yang melibatkan Gisel dengan terdakwa berinisial PP dan MN.

Sidang digelar sekitar pukul 15.00 WIB secara tertutup. Sebelum sidang dimulai, Ketua Majelis Hakim Akhmad Suhel pun meminta orang-orang yang tidak berkepentingan agar meninggalkan ruangan tersebut.

“Sidang digelar tertutup untuk umum. Bagi yang tidak berkepentingan silakan meninggalkan ruangan,” ungkapnya, seperti dikutip dari Kompas.com

Dalam sidang tersebut juga dihadiri Jaksa Penuntut Umum (JPU) dan kuasa hukum terdakwa MN, Andreas Naho Silitonga.

Sebelum sidang, Andreas mengatakan, kliennya tak berniat sebarkan video syur Gisel dan Nobu. Katanya, MN memanh mengirim video tersebut di salah satu grup WhatsApp. Tapi hanya bertanya tentang kebenaran video tersebut.

Sementara dalam kasus ini, pemeran video syur Gisella Anastasia atau Gisel dan Michael Yukinobu atau Nobu kuga sidah ditetapkan sebagai tersangka.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Kompas.com (Naskah Berita Asli)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :