Amanda Manopo Ditolak Syuting Ikatan Cinta, Ini Alasan dan Faktanya

Pesinetrom Amanda Manopo beberapa kali menghilang dalam kelanjutan episode Sinetron Ikatan Cinta, karena Artis cantik ini ditolak untuk melakukan syuting.

Asisten sutradara sinetron Ikatan Cinta pun mengungkap fakta dan alasannya yang mrmbuat Amanda Manopo harus ditolak ketika akan kembali melakukan proses syuting.

Hal ini pyn membuat banyak netizen penasaran mengenai apa sebenarnya penyebab pemeran Andin ini mangkir dari kelanjutan episode yang seharusnya Al dan Andin pergi berbulan madu.

Namun dilansir melalui unggahan di akun instagram pribadinya @amandamanopo, terungkap ternyata wanita berusia 21 tahun itu sedang mengalami sakit. Sehingga, hal itu membuat Amanda harus istirahat dan tak dapat melakukan proses syuting untuk sementara waktu.

Sementara melalui video yang diunggah di kanal youtube Cumicumi, Minggu (7/3/2021), Sendy Widodo selaku Asisten Sutradara terpaksa harus meminta pemeran Andin itu untuk pulang lantaran kondisinya yang masih terlihat lemah.

“Kita sangat bersyukur Amanda Manopo memerankan jadi Andin itu, yang membuat kita bangga ya maksudnya kita yang jagain dek kamu kaya semalem sakit aku juga nengokin terus tadi dengan yang masih gak enak badan gitu dateng ke set,” tutur Sendy.

Sikap Amanda itu justru akhirnya membuat Sendi dengan berat hati menolak Andin untuk syuting agar beristirahat dulu hingga kondisinya kembali pulih.(tim/say)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :