Banjir Promo di Hari Cap Go Meh, Pizza Hut Diskon 100 Persen hingga Tiket Pesawat Hanya Rp 215.000

Perayaan Cap Go Meh yang jatuh pada hari ini, Jumat, 26 Februari 2021 diramaikan dengan berbagai promo dan diskon dari berbagai gerai hingga maskapai penerbangan.

Sejumlah gerai kuliner, perbankan, marketplace, hingga maskapai menggelar promo menarik. Bahkan Pizza Hut juga menggelar promo 100 persen. Berikut ini ragam promo yang tersedia.

1. Pizza Hut Delivery (PHD)
Seperti ditulis pada media sosial resmi PHD Indonesia, restoran pesan antar yang menyediakan menu khusus pizza ini membagikan diskon hingga 100 persen yang bisa dinikmati saat perayaan Cap Go Meh.

Promo ini berlaku mulai 25 hingga 28 Februari 2021. Adapun diskon diberikan untuk pembelian personal pizza BBQ beef untuk setiap pembelian paket My Box Pizza atau pasta ditambah satu snack.

2. Gramedia
Toko buku Gramedia juga menyediakan diskon spesial bertajuk “Online Book Fair” di marketplace Tokopedia mulai 23 hingga 28 Februari 2021, yang secara tidak langsung berbarengan dengan perayaan Cap Go Meh.

Gramedia menyediakan promo khusus seharga Rp 10 ribu untuk buku-buku tertentu pada jam-jam yang telah ditentukan. Selain itu, tersedia potongan harga hingga 90 persen untuk buku beragam genre.

3. Belanja di Shopee dengan Bank Mandiri
Bank Mandiri menggelar program Magabut Cap Go Meh 2021 berupa diskon belanja 88 persen senilai maksimal Rp 880 ribu atau cicilan 0 persen selama 12 bulan. Promo ini diberikan hanya untuk transaksi yang menggunakan kartu kredit dan kartu debit Bank Mandiri di aplikasi Shopee.

Adapun program diskon ini berlaku pada 26 Februari 2021 dalam tiga periode waktu, yaitu antara pukul 10.00 – 11.00 WIB, pukul 13.00 – 14.00 WIB dan pukul 16.00 – 17.00 WIB.

4. Sriwijaya Air dan NAM Air
Maskapai penerbangan Sriwijaya Air dan NAM Air meluncurkan program diskon khusus Cap Go Meh bertajuk “Heboh” (Hemat Buat Loh!). Maskapai menawarkan harga tiket dengan diskon menjadi Rp 215 ribu per penumpang.

Promo ini berlaku untuk beberapa rute penerbangan pilihan. Rute yang masuk ke dalam program promo antara lain Luwuk – Makassar – Luwuk, Jakarta – Belitung – Jakarta, Bangka – Belitung – Bangka, Jakarta – Makassar – Jakarta, Ketapang – Semarang – Ketapang, serta Pontianak – Putussibau – Pontianak, juga Surabaya – Makassar – Surabaya. Serta, rute Semarang – Makassar – Semarang dan beberapa rute lainnya.

Program Cap Go Meh “Heboh” berlaku untuk pembelian tiket pada 26 Februari 2021 mulai pukul 00.00 WIB dengan periode terbang 1 Maret hingga 31 Desember 2021.

5. Clairmont
Pada perayaan Cap Go Meh yang juga berbarengan dengan hari gajian, Clairmont menggelar promo bertajuk “Payday Party”. Promo berlaku untuk pembelian cake pilihan denga harga khusus Rp 259 ribu. Kue red vel vet nougat dengan diameter 20 sentimeter, misalnya, yang semula dijual dengan harga Rp 379 ribu kini dilego Rp 259 ribu.

Harga khusus tersebut bisa dinikmati pelanggan untuk transaksi langsung di seluruh gerai Clairmont dan pembelian melalui kanal online seperti Tokopedia, situs Clairmont, atau GrabFood dan GoFood. Promo ini tersedia mulai 26 Februari hingga 7 Maret 2021.

(tim/say)
Redaksi : Suara Merah Putuh
Sumber : Tempo.co (Naskah Berita Asli)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :