Gelay, Kata yang Diucap Nissa Sabyan Tiba-Tiba Viral, Benarkan Ini Artinya ?

Penyanyi religi Nissa Sabyan akhir-akhir ini memang menjadi sorotan publik karena gosip perselingkuhannya dengan Ayus Sabyan yang sudah beristri

Bahkan, kata “Gelay” yang diucapkan dengan manja oleh Nissa pun sempat menduduki trending topic di Twitter. Sebenarnya, apa sih arti kata gelay?

Kata Gelay yang ramai diperbincangkan warganet ini berawal dari sebuah video yang memperlihatkan Nissa Sabyan dengan nada manjanya mengucapkan kata gelay.

“Assalamualaikum, kalian nungguin aku nggak?” , lalu ada seseorang menyenggolnya. Nissa pun langsung bereaksi dengan manja dan mengatakan, “nggak mau, nggak suka gelay”.

Hingga akhirnya, kata Gelay pun ikut trend seiring dugaan skandalnya. Warganet pun ramai-ramai mengartikannya.

Nah, berdasarkan kamus bahasa gaul, gelay merupakan plesetan dari kata geli. Sedangkan menurut KBBI, arti kata geli yaitu perasaan seperti ketika dikitik-kitik atau digelitik.

Jadi, mungkin bisa diartikan kata-kata yang diucapkan Nissa Sabyan dalam video viral tersebut yang mana ia mengatakan “nggak mau nggak suka gelay”, maksudnya adalah “nggak mau nggak suka geli”.

Namun, ada sejumlah warganet yang mengatakan bahwa maksud dari kata gelay yang diucapkan oleh Nissa Sabyan yaitu plesetan dari kata ‘nggak like’.

Karena diucapkan dengan nada yang manja, penyebutan kata ‘nggak like’ pun seperti terdengar gelay. Jadi, ucapan Nissa Sabyan ‘nggak mau nggak suka gelay adalah “nggak mau nggak suka nggak like”.

Spekulasi warganet ini bukan tanpa alasan, karena dalam sejumlah video lainnya, Nissa juga cukup sering mengucapkan kata ‘nggak suka nggak like’.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Suara.com

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :