Vicky Prasetyo dan Kalina Batal Nikah, Ini Kata Wedding Organizer

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny yang rencananya bakal menikah pada 21 Februari 2021 tiba-tiba batal 2 hari menjelang hari H.

Hal ini terungkap melalui unggahan Kalina di Instagramnya. Pihak wedding organizer Vicky dan Kalina pin buka suara.

Rina, dari pihak WO di kawasan Bekasi menyatakan, pihaknya memang sudah mengurus acara Vicky dari lamaran sampai dengan hari H dan pernukahaannya akan diselenggarakan pada 21 Februari besok.

“Tapi mohon maaf, 21 Februari kami batal, tapi kami reschedule ke Maret,” ungkapnya seperti dikutip dari Kompas.com, Sabtu (20/2/2021).

Rina pun menyatakan bahwa berkas dari pihak Kalina masih ada yang terganjal. Sehingga acara pernikahan tersebut belum dapat dilaksanakan.

“Kenapa? karena ada satu hal yang belum dilengkapi terutama administratif dari KUA. Jadi kalau memang kita semua tahu dari KUA itu mesti ada tanda tangan atau kehadiran wali,” ujarnya.

Kata Rina, mengenai berkas dari masing-masing domisili kecamatan sudah lengkap, hanya saja ada satu hal yang belum dilengkapi, yaitu tanda tangan ayahnya.

Disinggung mengenai restu dari orangtua Kalina, Rina tak dapat membeberkannya. “Betul, itu masalah intern Kalina dan ayahnya. Aku tidak bisa menjelaskan gimana-gimana yang pasti penghulu KUA Gunung Putri cuma membatasi waktu sampai hari Kamis,” tandasnya.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Kompas.com (Naskah Berita Asli)

Baca juga :