Tidak Gila, Wanita Muda di Jawa Barat Jalan-Jalan ke Mall Hanya Pakai Bra dan Celana Dalam

Peristiwa yang tak pantas dilakukan seorang wanita muda di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Dia nekat jalan-jalan ke Mall hanya memakai Bra dan Celana dalam.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, aksi ini dilakukan pada Rabu (17/2/2021) di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Spontan, hal ini menjadi tontonan para lelaki dan pengunjung mall. Bahkan, awalnya dikira telanjang di bagian atasnya.

Yoyot (65), salah seorang saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, awalnya saat melihat wanita tersebut dikira orang gila. Tapi ketika diajak ngobrol ternyata dia normal dan sadar dengan apa dilakukannya.

Yoyot juga mengatakan, sebelum jalan-jalan ke mal, wanita yang belum diketahui namanya tersebut diketahui datang dari arah pertigaan Cihideung dengan membawa tas kresek warna hitam.

Perempuan itu mengaku baru saja turun dari angkutan umum 03 jurusan Kawalu-Pancasila. “Kami yang di sini semua kaget, karena ada datang perempuan hanya memakai celana dalam saja awalnya. Atasnya bugil,” ungkapnya seperti dikutip dari Kompas.com.

Yoyot juga mengaku sempat bertanya datang ke Mall naik apa. “Saya tanya, dia ternyata menjawab normal, katanya dia ke sini pakai angkot 03 dari Kawalu,” jelasnya.

Karena dianggap meresahkan, akhirnya warga menyarankan agar wanita tersebut memakai kembali pakaiannya. “Tadi, kita minta berpakaian saja dan menghentikan aksinya,” tambahnya.

Selaim itu, warga juga meminta wanita tersebut segera pulang ke kampungnya di Kawalu. Sementara itu, rekaman video yang memperlihatkan aksi wanita muda yang hanya memakai Bra dan celana dalam tersebut langsung viral di group WhatsApp.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Kompas.com (Naskah Berita Asli)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :