Dibakar Istrinya Pakai Bensin, Driver Ojek Online Menimggal Dunia, Ternyata Ini Motifnya

Seorang driver ojek online (Ojol) yang dibakar istrinya sendiri dengan menggunakan bensin, akhirnya meninggal dunia di rumah sakit, Kamis (11/2/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Korban diketahui bernama Samsudin (47), driver ojol warga Kelurahan Serua, Ciputat, Tangerang Selatan. Dia didibakar istrinya berinisial K hingga menglami luka bakar serius di sekujur tubuhnya.

Peristiwa pembakaran ini terjadi Kamis pekan lalu, tepatnya pada tanggal 4 Februari 2021. Saat itu dini hari, Samsudin sedang tertidur pulas di kasur, lalu istrinya yang sudah merencanakan membakar suaminya mengambil 1 liter bensin yang dibeli sebelumnya.

Lalu, bensin itu disiramkan ke tubuh suaminya dan ke atas kasur, kemudian dibakar. Setelah itu, K kabur ke Semarang Jawa Tengah hingga akhirnya berhasil ditangkap pada Jumat (5/2/2021).

AKBP Iman Imanudin, Kapolres Tangerang Selatan, motif sang istri membakar suaminya ini karena rasa kesal. Sang istri mengaku mereka kerap bertengkar terkait masalah ekonomi, dan K (istrinya) sering dianiaya oleh korban.

“Motif pelaku membakar korban adalah kesal dan ingin balas dendam atas perbuatan korban yang sering menganiaya pelaku,” kata AKBP Iman Imanuddin, Kapolres Tangsel.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Detik.com (Naskah Berita Asli)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :