Viral, ABG di Probolinggo Ngebut Pakai Mobil di Air Genangan, Akhirnya Orangtua Serahkan ke Polisi

Kasus viralnya pengendara mobil di Probolinggo yang ngebut di air genangan hingga menciprati beberapa toko akhirnya diproses hukum. Peristiwa itu terjadi di Jalan Cokroaminoto, tepatnya pertigaan Loji, Kota Probolinggo, Jawa Timur.

Informasi yang dihimpyn suaramerahputih.com, aksi para ABG yang direkam video tersebut viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Instagram @ndrobeii.

Dalam videk tersebut terlihat, sebuah mobil melaju kencang di genangan air hingga airnya menciprat cukup tinggi hingga ke toko-toko dipinggir jalan. Para penumpang di dalam mobil pun tertawa-tawa.

Setelah viral, akhirnya orang tua dari salah satu pelaku melapor ke pihak kepolisian dan memyerahkan anak-anak mereka ke Satlantas Polresta Probolinggo.

AKP Tavip Haryanto, Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota mengatakan, di dalam mobil tersebut diketahui ada 6 penumpang yang masih berstatus pelajar SMP dan SMA.

Mobil dan penumpangnya pun diserahkan ke Polisi. Mereka yakni, yakni NF (16), RK (17), RS (16), FS (15), DV (18) dan BT (15) serta mobil Ayla silver yang dikendarai para pelaku.

“Pengemudinya pun masih belum punya SIM A. Kami melakukan tilang karena pengemudi belum punya SIM dan melajukan kendaraan dengan kecepatan tinggi,” ungkapnya seperti dikutip dari Kompas.com, Sabtu (30/1/2021).

Kata Kasatlantas, para ABG ini baru pulang dari membeli makan burung di Pasar Mangunharjo Kota Probolinggo dalam kondisi hujan. Lalu, para pelaku membuat video itu dengan alasan hanya untuk kesenangan.

Para pelaku pun akhirnya meminta maaf serta berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi dan diserahkan kembali kepada orangtuanya. Tapi, tetap diberi sanksi tilang.(sma/udi

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :