Inilho 5 Ciri-Ciri Warung Pakai Penglaris, Mitos atau Fakta ?

Sebagian orang banyak yang percaya soal mistis dan penglaris. Apalagi jika dikaitkan dengan usaha dagang, baik itu toko maupun warung bakan, termasuk bakso dan lain sebagainya.

Namun, semua dikembalikan pada keimanan masing-masing. Apakah hal itu dianggap mitos atau fakta.

Tim suaramerahputih.com telah merangkum dari berbagai sumber, termasuk tulisan dan stetemen paranormal tentang tanda-tanda warung memakai penglaris.

Hal ini bukan sebuah kepastian, tapi hanya sekedar cerita yang mungkin kita pernah mengalaminya. Berikut 5 tanda-tanda warung pakai penglaris.

1. Jika makan di tempat terasa enak, tapi kalau dibawa pulang rasanya berbeda, bahkan sering rasanya berubah menjadi tidak enak.

2. Ada ruangan khusus atau tertutup dan orang lain tidak boleh masuk. Atau ada benda aneh yang terlihat seperti jimat atau benda yang berhubungan dengan ritual.

3. Sering terlihat ada anak bayi yang menangis. Hal ini karena anak bayi dipercaya bisa melihat sosok makhluk halus sehingga dia ketakutan atau gelisah.

4. Tempatnya terkesan kotor, terkadang lokasi tempat cuci piring yang jauh. Konon, piring-piring bekas dari pelanggan itu akan dijilati oleh para jin agar warungnya laris manis.

5. Terlihat sangat ramai dan terkesan tidak masuk akal. Karena rasanya biasa dan tidak memiliki kelebihan yang bisa diandalkan.

(tim/say)
Redaksi : Suara Merah Putih

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :