Tiga Hari Sembuh dari Korona, Maia Estianty Berbagi Pengalaman, Ini Daftar Obatnya

Maia Estianty, musisi yang juga juri Indonesian Idol sempat terpapar covid-19. Tapi, dalam waktu 3 hari, ia dinyatakan sembuh alias negatif.

Kok Bisa…??

Maia pun menceritakan pengalamannya di kanal YouTube pribadinya bernama bernama Maia ALELDUL TV dalam video berjudul ‘Maia Estianty Kena Virus Corona!! Kok Bisa?’,

Maia mengakui heran kenapa bisa terpapar Covid-19, padahal dirinya selalu rajin mengkonsumsi vitamin untuk menjaga daya tahan tubuhnya. Tapi, ya ia menyadari bahwa siapa saja bisa terpapar virus korona.

Nah, selama melakukan isolasi mandiri Maia banyak mengkonsumsi obat dan vitamin dosis tinggi. Dan hanya butuh 1×24 jam ia mampu mengalahkan virus tersebut di tubuhnya.

Selama menjalani masa perawatan, Maia mengaku banyak sekali menerima terapi perawatan yang dilakukan oleh perawat khususnya. “Jadi aku disuntikkan vitamin-vitamin dan plasenta,” katanya.

Selain itu, suster yang merawatnya juga memprogramkan suntik sampai sembuh. “Vaksin kan belum ada, jadi yang harus dijaga imunitas tubuh,” terangnya.

Setelah menjalani perawatan ekstra, pada hari ke-2, Maia diswab PCR dan hasilnya pada Senin 21 Desember, hasilnya negatif. “Ternyata virus corona dalam 1×24 jam telah mati dalam tubuhku, bisa gitu ya,” ujarnya.

Maia pun akhirnya berbagi pengelaman dan menyampiakan beberapa obat yang dikonsumsi :
1. Azythromycin 500 mg
2. Tamiflu
3. Isiprinol
4. Curcuma
5. Vitamin C 1.000 mg
6. Vitamin D 5.000 IU
7. Vitamin E 300 IU
8. Zinc 50 mg
9. Magnesium
10. Camostat Mesilate

“Itu yang aku minum, plus aku juga suntik multivitamin dosis tinggi dan vitamin C. Mungkin itu yang membuat langsung besoknya itu negatif,” tandasnya.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :