12 titik akses di Surabaya Ditutup, Motor Nekat akan Ditindak dan di-Swab

Foto: Suara.com/Arry

Menjelang malam tahun baru,
Kepolisian Kota Surabaya bersama TNI, Dishub dan Satpol PP melakukan simulasi penutupan sejumlah akses masuk jalan ke tengah kota, pada Rabu (30/12/2020) malam.

AKBP Teddy Chandra Kasatlantas Polrestabes Surabaya mengatakan, penutupan jalan dilakukan di dua ruas jalan, yakni di Jalan Tunjungan dan Jalan Darmo mulai 31 Desember 2020-1 Januari 2021.

Selain itu, juga dilakukan
Jadi pembatasan dan penyekatan di 12 titik akses pintu masuk Kota Surabaya. Seperti, di depan Mal Cito, Karangpilang, Merr, Lakarsantri, Kedung Cowek, Tambak Osowilangun, Romokalisari, Pondok Chandra, Masjid Agung dan akses masuk lainnya.

Kata Teddy, penutupan dan penyekatan akan dilakukan mulai 20.00 WIB hingga Pagi. Mereka yang boleh masuk adalah petugas yang urgent, kerja shift malam, nakes. Tapi, mereka juga harus menyertakan surat tugas atau dengan identifikasi KTP.

Bagi yang melanggar akan Langsung ditindak. Termasuk, jika masih ada pengendara motor yang masih berkeliaran, juga yang memakai knalpot brong akan diamankan dan ditindak. Juga akan dites swab.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber :

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :