Fakta Dibalik Foto KTP Nadila yang Tertawa Lepas

KTP seorang gadis 19 tahun yang fotonya terlihat tertawa lepas tiba-tiba viral di media sosial. Gadis itu bernama Nadila Suhendar (19) asal Jalan RE Martadinata, Kota Tasikmalaya,

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, di KTP-nya, Nadila tampak tertawa lepas. Dan KTP itulah yang menjadi identitas resmi Nadila.

Ini berita Videonya :

Kepada Kompas.com, Nadila menceritakan, dirinya sempat memprotes dan meminta petugas Kantor Disdukcapil setempat untuk mengganti foto itu. Sayangnya, Nadila justru kena marah petugas.

“Tapi, saat itu saya malah dimarahi oleh petugas pembuat KTP di kantor itu, dan petugas itu bilang nggak bisa ubah foto seenaknya,” ujar gadis yang mengaku baru lulus di SMAN 4 Kota Tasikmalaya, seperti dikutip dari Kompas.com

Kata Nadila, KTP itu dibuat saat dirinya duduk di bangku sekolah SMA. Menurutnya, saat pengambilan foto di Kantor Disdukcapil, ia digoda kakaknya sehingga tertawa saat terpotret.

Sebenarnya, petugas sudah memotret ulang dengan posisi serius. Tapi foto yang dipakai di KTP malah dengan pose tertawa lepas.

Nadila juga mengaku baru mengetahui fotonya viral setelah diberi tahu oleh temannya. Setelah fototonya dikirimkan ikut kontes foto KTP terlucu di Twitter.

“Oleh teman, saya dikirimkan. Di sana, banyak komentar dan like dari para netizen tentang keasliannya karena merasa aneh kok bisa foto di KTP tertawa seperti itu, bukan senyum,” jelasnya.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Kompas.com
https://amp.kompas.com/regional/read/2020/12/15/16320031/ktp-gadis-dengan-foto-tertawa-lepas-viral-ini-penjelasan-nadila

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :