Hadang dan Serang Polisi, 6 Simpatisan Rizieq Sihab Tewas Ditembak

Sebanyak enam simpatisan Rizieq Sihab ditembak polisi hingga tewas, saat menyerang polisi di jalan Tol Jakarta-Cikampek, tepatnya di Kilometer 50, pada Senin (7/12/2020) dini hari.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, sebelumnya polisi membuntuti sebuah mobil yang didiga simpatisan Rizieq Sihab, tiba-tiba diserang oleh 10 orang dengan senjata tajam dan senjata api.

Irjen Fadil Imran, Kapolda Metro Jaya mengatakan, dari 10 orang yang menyerang, petugas melakukan tindakan tegas dan terukur hingga 6 orang simpatisan Rizieq Sihab meninggal dunia.

“Anggota yang terancam keselamatan jiwanya karena diserang kemudian melakukan tindakan tegas dan terukur terhadap kelompok yang diduga pengikut MRS, dan meninggal dunia sebanyak enam orang,” terangnya.

Sementara penyerangan tersebut diduga terkait penyelidikan yang dilakukan pihak kepolisian terhadap kasus Rizieq. Seharusnya Rizieq dijadwalkan menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus pelanggaran protokol kesehatan di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Senin (07/12/2020)

Kapolda yang didampingi Pangdam jaya juga mengimbau agar Rizieq Sihab dan pengikutnya tidak menghalang-halangi proses penyidikan.

“Saya dan Pangdam Jaya mengimbau kepada MRS dan pengikutnya untuk tidak menghalang-halangi proses penyidkan. Karena tindakan tersebut adalah tindakan melanggar hukum dan dapat dipidana,” tandasnya.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Kompas.com
https://megapolitan.kompas.com/read/2020/12/07/13325341/serang-polisi-6-orang-simpatisan-rizieq-shihab-tewas-ditembak-di-tol

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :