Pria Madura Menikahi 2 Wanita Sekaligus, Duduk Bareng di Pelaminan, Ini Videonya

Sebuah video pernikahan seorang pria dengan dua istri di pelaminan viral di media sosial. Kedua perempuan cantik ini pun tampak rukun dan bahagia.

Dalam video tersebut terlihat, dua perempuan memakai gaun pengantin mengapit seorang laki-laki yang memakai jas dan sarung berjalan menuju pelaminan.

Kedua istrinya ini pun pengantin berpelukan dan cium tangan, serta mencium mempelai pria bersamaan. Hal inilah yang membuat para undangan takjub.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, video viral adalah pernikahan RKH Karror Abdullah Schal (Ra Karror) dengan istri kedua Nyai Farroh pada Minggu (29/11/2020) di Ponpes Mambaus Salam, Senenan, Bangkalan.

Nah, di acara resepsi itulah, istri pertama Ra Karror, yakni Nyai Hj Qonita Ari Aghni (Neng Aan) ikut menemani dan duduk di pelaminan bersama suami dan istri keduanya.

Resepsi pernikahan spesial ini pun dihadiri ratusan undangan termasuk para kiai dan ulama serta tokoh Bangkalan. Seperti KH Zubair Muntashor; Nyai Hj Mutmainnah Aschal dan tokoh ulama lainnya. Bahkan, Bupati Bangkalan RKH Abdul Lathif Amin Imron dan ketua Ketua PCNU Bangkalan KH Makki Nasir juga hadir.

Sekedar informasi, Ra Karror adalah putra KHR Abdullah Aschal dengan almarhumah almaghfurlaha Nyai Hj Sumtin Abdullah. Ra Karror merupakan generasi ke-4 dari Syechona Kholil, Bangkalan. Madura.

Ini Videonya :

(tim/say)
Redaksi : Suara Merah Putih

Baca juga :