Viral, Bocah Ditabrak Mobil di SPBU hingga Terlindas, Ini Videonya

Peristiwa yang cukup mengerikan terjadi di sebuah SPBU. Seorang anak kecil ditabrak mobil hingga terlindas saat orang tuanya sibuk meminggirkan sepeda motornya. Hal ini terlihat dalam sebuah video rekaman CCTV yang diunggah akun Yuni Rusmini di Facebook dan viral di media sosial.

Dalam video tersebut terlihat, ada satu keluarga mengendarai motor yang sedang mengisi BBM di sebuah SPBU di Parakanmuncang, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Kamis (26/11/2020).

Saat itu, anak kecil turun dari motor dan berdiri di belakang ibunya. Setelah selesai mengisi BBM, orang tuanya mendorong motornya dan diikuti ibunya yang tanpa sadar meninggalkan anaknya yang kecil masih berdiri di jalur tengah.

Tempat anak kecil berdiri tersebut tak terlihat oleh pengemudi mobil, lantaran berada jalur tengah dan di titik buta (blind spot).

Saat itulah, mobil tersebut maju dan menabrak bocah tersebut hingga langsung terjatuh dan masuk ke dalam kolong mobil. Sepertinya, bocah ini tergilas oleh ban mobil bagian kanan depan.

Melihat ada bocah terlindas ban mobil, petugas SPBU langsung panik dan berteriak hingga kedua orang tua si anak mendengar lalu mendatangi mobil dan meminta untuk mundur. Lalu memolong anaknya dan dipeluk erat-erat.

Hingga berita ini ditulis, belum ada informasi kondisi bocah yang tertabrak dan terlindas mobil tersebut.

Namun, video yang viral tersebut mendapat banyak respon dari netizen. Sebagian besar menyalahkan kedua orangtua yang dinilai lalai. Tapi ada juga yang menyalahkan sang sopir.Namun, ada juga komentar yang mengingatkan para orang tua agar selalu menjaga anaknya.

“Untuk emak yg puny ank kecil harusnya anak jln ddepan kita. Emak dbelakang anak smbil mngawasi. Bukan mlah dtinggal sprti itu.. haruse juga dituntun tangan si anak bukan mlah dtinggal sibuk sndiri. Emang tuh anak dh nalar apa.ikut greget dech,” tulis Naya ALmira Rahman.

Ini Berita Videonya :

(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : indozone.id
https://www.indozone.id/amp/d5sBVgX/orangtua-sibuk-sendiri-bocah-ini-ditabrak-mobil-di-spbu-masuk-kolong-mobil-dan-dilindas

Baca juga :