Habib Rizieq Tiba-Tiba Kabur dari Rumah Sakit, Sebelum Hasil Swabnya Diumumkan

Sosok Habib Rizieq hingga kini masih menjadi perhatian publik pasca acara hajatan yang jadi sorotan nasional, hingga sang Habib sakit dan dirawat di RS Ummi, lalu diminta uji swab.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, kini Habib Rizieq Shihab dikabarkan melarikan diri dari RS Ummi Kota Bogor, saat hasil swab test miliknya menjadi perdebatan dengan Pemkot Bogor.

Kombes Pol. Hendri Fiuser, Kapolresta Bogor Kota menjelaskan, Habib Rizieq kabur dari RS Ummi pukul 20.50 WIB, Sabtu 28 November 2020 melalui pintu belakang.

“Diduga melalui gudang obat RS UMMI namun Security RS Ummi atas nama Edy Setiawan, tidak mengetahui kendaraan yang digunakan,”

Setelah dicek oleh security pada pukul 21.45 wib, Habib Rizieq dan istrinya telah meninggalkan kamar rumah sakit. Kata Henri, pihak rumah sakit masih tertutup terkait keberadaan pasti Habib Rizieq.

Sementara Sumber dari kepolisian menyebutkan bahwa Habib Rizieq kabur tanpa menjelaskan hasil tes swab yang dilakukannya.(tim/udi)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Okezone.com
https://megapolitan.okezone.com/amp/2020/11/29/338/2318156/kronologi-kaburnya-habib-rizieq-dari-rs-ummi-keluar-lewat-gudang-obat

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :