Miris, Ini Cerita Siswi SMP di Tasikmalaya Diperkosa 10 Pria Bergilir, 2 Pelakunya Tokoh

Kisah memilukan dialami seorang siswi SMP berusia 14 tahun asal Tasikmalaya Selatan, Jawa Barat. Ia diperkosa secara bergilir oleh 10 pria dewasa yang masih tetangganya sendiri.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, aksi pemerkosaan ini tidak hanya sekali, tapi dilakukan selama setahun lebih secara bergiliran. Bahkan, dua pelaku di antaranya berusia 70 tahun dan 73 tahun yang juga tokoh masyarakat.

Ato Rinanto, Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Tasikmalaya mengatakan, terungkapnya kasus ini berawal dari adanya laporan yang masuk kemudian dilakukan pendampingan.

“Para pelaku justru para tetangganya dan bahkan ada masih saudaranya. Semua pelaku berusia dewasa,” jelasnya, seperti dikutip dari Kompas.com, Rabu (25/11/2020).

Kata Ato, awalnya ada salah seorang pelaku yang keceplosan mengaku ke para tetangganya yang sedang nongkrong di depan rumahnya. Katanya, ia telah menyetubuhi korban.

Pengakuan itu pun langsung ditanggapi oleh salah satu tokoh masyarakat lainnya dan segera melapor ke ketua RW hingga sampai ke kepala desa setempat dan akhirnya dilaporkan ke Polres Tasikmalaya.

“Jadi korban selama ini selalu mendapatkan ancaman dari para pelaku. Saat menolak, korban kerap diancam akan dibunuh oleh para pelaku dan terpaksa korban melayaninya,” tambahnya.

Selama proses penyelidikan, korban dan keluarganya selalu diintimidasi oleh para pelaku. Hingga akhirnya, KPAID Tasikmalaya melakukan pendampingan dan mengamankan korban dan seluruh keluarganya.

“Sesuai pengakuan korban, selama ini ada 6 orang yang sering menyetubuhi dan 4 orang menggauli korban yang semuanya masih tetangganya,” tambahnya.

Hingga saat ini, kasus pemerkosaan ini sedang ditangani oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Tasikmalaya.

AKBP Hendria Lesmana, Kepala Polres Tasikmalaya ketika dikonfirmasi membenarkan pihaknya menerima laporan kasus pemerkosaan terhadap siswi SMP yang diduga dilakukan oleh 10 orang.

“Kasus itu sedang ditangani oleh Satreskrim. Selengkapnya nanti bisa dijelaskan oleh Kasatreskrim ya,” kata Kapolres.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Kompas.com
https://regional.kompas.com/read/2020/11/25/11304131/siswi-smp-diperkosa-10-pria-selama-setahun-2-pelaku-tokoh-masyarakat

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :