Fakta Terbaru, Kasus Video Syur Mirip Gisel, Polisi Segera Panggil Pemeran Pria

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus

Perkembangan kasus video syur mirip penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel hingga kini masih terus diusut polisi.

Meski sudah menetapkan dua tersangka dan memanggil artis penyanyi Gisel. Namun Polisi tidak mau gegabah dalam menangani kasus yang sempat menjadi trending topik di media sosial ini.

Sejauh ini, Polisi telah menetapkan dua tersangka berinisial PP dan MN yang dianggap secara masif menyebarkan konten video tersebut melalui media sosial.

Sementara mengutip Kompas.com, seiring berjalannya waktu dan bernagai upaya yang dilakukan, polisi belum menemui titik terang berkait video itu dan harus berhati-hati dalam menetapkan tersangka baru.

Kombes Pol Yusri Yunus, Kabid Humas Polda Metro Jaya mengatakan, pihaknya sudah memanggil ahli IT untuk melakukan forensik wajah berkait video syur.

“Saksi ahli sebagai pemegang alat bukti ini masih terus meneliti video yang ada,” ungkap Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, seperti dikutip dari Kompas.com.

Meski agak kesulitan, Yusri mengatakan, dari Forensik menemukan adanya indikasi kemiripan wajah antara Gisel dengan perempuan yang ada dalam video tersebut.

“Memang diindikasi mirip GA dan seorang laki-laki yang beredar sekarang ini, makanya kita sedang menunggu mudah-mudahan secepatnya,” katanya.

Baca Juga :
Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan Mengapung di Kali Bratas

Dengan adanya indikasi itu, tidak menutup kemungkinan artis Gisel akan dipanggil lagi untuk dimintai keterangan.

Selain itu, Polisi juga akan memanggil pemeran pria yang diduga ada pada video syur mirip Gisel. Polisi berharap kasus ini segera terkuak dan tidak menimbulkan teka-teki di kalangan publik.

“Mungkin saja akan dipanggil lagi, makanya kami kalau sudah tahu forensik siapa yang ada di dalam di situ, kami akan panggil juga laki-lakinya,” tandasnya.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Kompas.com
https://amp.kompas.com/hype/read/2020/11/25/105450266/fakta-terbaru-kasus-video-syur-diduga-mirip-gisel

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :