Ada Promo Pertamina, Harga Pertalite Jadi seharga Premium

Foto : Kompas.com

Pertamina menawarkan BBM Pertalite dengan harga khusus seharga premium, yakni Rp6.460 per Liter melalui Program Langit Biru (PLB).

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, Peralite harga khusus ini berlaku di sejumlah kota wilayah Jawa – Madura – Bali (Jamali). Melalui PLB ini, harga Pertalite lebih rendah Rp1.200 dari harga normal Rp7.650.

Namun, partalite harga khusus ini berlaku untuk konsumen kendaraan roda dua dan roda tiga serta angkutan umum kota (angkot)

Eko Kristiawan, Unit Manager Communication, Relation and CSR Marketing Operation Region III mengatakan, selain berlaku bagi kendaraan bermotor roda dua dan roda tiga. Program ini juga berlaku angkot dan taksi plat kuning.

“Kami mengajak pengendara ini mendapatkan customer experience, bahwa dengan BBM berkualitas mesin kendaraannya lebih awet dan bertenaga,” ungkapnya, Minggu (15/11/2020).

Harga khusus Pertalite ini bisa didapat di SPBU yang bertanda khusus. Yakni, SPBU yang melayani promo program langit biru tersebut. “Ada spanduk yang terpasang pada totem SPBU. SPBU tersebut siaga melayani masyarakat yang ingin menikmati BBM berkualitas dan lebih ramah lingkungan,” katanya.

Selain promo pertalite harga khusus, Pertamina juga memberikan promo spesial bagi konsumen berupa cashback Rp250 per liter untuk transaksi pembelian Pertamax dengan aplikasi MyPertamina.(tim/say)

Baca juga :