Khawatirkan Sikap Gempi, Artis Gisel Berusaha Jujur, Ini Pengakuannya

Foto : Tangkap Layar IG : @gisel_la

Gisella Anastasia atau Gisel saat ini memang sedang menjadi perbincangan publik, apalagi di media sosial. Ini karena munculnya video syur mirip dirinya.

Saat ini, Gisel merasa khawatir dan yang paling dikhawatirkan adalah sikap anaknya, Gempita Nora Marten. Terlebih lagi kalau nanti Gempi sudah mengerti perkataan dan kejadian yang heboh tersebut.

Oleh karena itu, Gisel mengaku berusaha terus untuk saling membangun kepercayaan dengan anaknya dengan kejujuran. “Aku berusaha untuk jujur sejujur-jujurnya sama dia (Gempita) dengan bahasanya dia ya, dengan bahasa anak-anak,” kata Gisel, seperti dikutip dari kanal YouTube Denada Official, Sabtu (14/11/2020).

Gisel berharap, dengan tak menutupi cerita apa pun yang terjadi, anaknya Gempi, punya kepercayaan terhadap ibunya.

“Dari awal sudah membangun trust ya, apa pun yang dia baca di luar sana dia sudah tahu karena mengalami semua sama aku,” ungkapnya.

Gisel yakin Gempi dapat mengerti dengan baik penjelasannya. “Kalau aku yakin sih Gempi nanti bisa punya pengertian yang baik karena mulai sekarang aja dikasih pengertian itu sampai otaknya,” tuturnya.

Selain itu, Gisel juga mengajari Gempi untuk selalu mendekatkan diri kepada Tuhan. Harapannya, dengan ajarannya Gempi akan bisa percaya dengan keluarganya tanpa pengaruh perkataan dari luar.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :