Akhirnya, Terduga Pelaku Penyebar Video Mirip Artis Gisel Ditangkap

Polisi akhirnya berhasil menangkap pemilik akun Twitter yang diduga sengaja menyebarkan video syur mirip artis Gisella Anastasia atau Gisel yang sempat jadi trending topik.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, pelaku seorang berinisial PP yang diamankan Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya pada Rabu (11/11) malam.

Sebelumnya, pihak penyidik melakukan gelar perkara pada Rabu sore, kemudian menyatakan bahwa dalam kasus video berdurasi 19 detik tersebut ada dugaan tindak pidana.

Kemudian, status kasusnya pun berubah dari penyelidikan menjadi penyidikan dan penyidik pun melakukan pemeriksaan beberapa saksi mulai dari saksi ahli termasuk saksi pelapor terkait video syur mirip Gisella Anastasia atau Gisel.

Kombes Pol.Yusri Yunus, Kabid Humas Polda Metro Jaya mengatakan, dari 5 akun media sosial yang diduga menyebarkan video tersebut, ada 3 akun yang sudah menutup akses.

Namun pihak kepolisian sudah mengantongi indentitasnya dan akan tetap memproses hukum terhadap pemilik 3 akun tersebut.

Sementara hingga kini, pihak Gisel belum memberikan klarifikasi yang jelas terkait video 19 detik tersebut apakah memang dirinya atau bukan.

Gisel masih sebatas menyanpaikan bingung harus menanggapi seperti apa, karena ini bukan yang pertama dan berharap segera berlalu.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Tribunnews.com
https://newsmaker.tribunnews.com/amp/2020/11/12/akhirnya-penyebar-video-syur-mirip-gisel-ditangkap-pria-inisial-pp-kini-sudah-ditetapkan-tersangka

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :