Angkut 14 Penumpang, Mobil Elf Masuk ke Jurang di Magetan, Satu Anak Tewas

Foto : Istimewa

Sebuah mobil Elf yang membawa 14 penumpang terjatuh ke jurang di jalur Cemoro Sewu – Sarangan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Akibatnya satu korban tewas dan lainnya luka parah.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, kecelakaan terjadi pada Jumat (30/10/2020) melibatkan mobil Elf Nopol AE 7051 N yang disopiri Ridwan (28) asal Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Diduga, kecelakaan terjadi akibat mobil mengalami rem blong, sementara medan jalan di lokasi tersebut menurun dan berbelok, sedangkan sopir tak bisa mengendalikan laju kendaraan.

Akibatnya, mobil oleng dan menabrak pembatas jalan hingga masuk jurang sedalam sekitar 10 meter.

AKP Jumianto Nugroho, Kasat Lantas Polres Magetan mengatakan, akibat kecelakaan tersebut satu penumpang meninggal dunia atas nama Akila Fareiba berusia 9 tahun.

Selain satu korban meninggal, ada satu korban mengalami luka berat dan 7 korban luka ringan. Semua korban dievakuasi ke RSUD dr Sayidiman Magetan.

Kasatlantas juga mengatakan, mobil Elf tersebut membawa rombongan wisatawan RT, dan saat kecelakaan sudah dalam perjalanan pulang.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih

Baca juga :