Terungkap, Tak Mampu Beri Kepuasan, Suami asal Madura Jual Istrinya Layani Threesome

Ilustrasi

Mengaku tak mampu memuaskan istrinya secara ekonomi dan hasrat seksual istrinya yang tergolong hipersex. Seorang suami asal Madura nekat jual istrinya ke pria hidung belang.

Informasi yang dihinpun suaramerahputih.com, suami tersebut diketahui bernama Taufiq (43) asal Pamekasan Madura. Ia digerebek polisi saat menjual istri sirinya berinisial S (38) yang juga asal Pamekasan Madura.

Iptu Fauzy Pratama, Kanit PPA Satrekskrim Polrestabes Surabaya mengatakan, aksi suani jual istri ini diungkap pada Rabu malam (21/10/2020) lalu, di sebuah kamar hotel yang ada di jalan Raya Jemursari, Surabaya. “Kita gerebek saat melayani tamunya di sebuah kamar hotel,” ungkapnya, Rabu (28/10/2020).

Fauzy juga mengatakan, ungkap kasus ini bermula saat pihaknya melalukan patroli siber dan menemukan adanya postingan gambar istrinya yang telanjang saat berhubungan badan.

Kemudian dilakukan penelusuran dan penyelidikan hingga akhirnya dilakukan penangkapan. Menurutnya, aksi pelalu jual istri ini sudah dilakukan sejak satu tahun lalu.

Sementara hasil pemeriksaan petugas, pelaku tega menjual istrinya lantaran faktor ekonomi juga karena istrinya memiliki hasrat seks yang tinggi.

Mengenai tarifnya, pelaku mengaku menjual dengan tarif sebesar Rp1 juta. Uang tersebut digunakan untuk membeli makanan sebesar Rp 200 ribu, sedangkan sisanya Rp 800 ribu disimpan.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 2 UU No 21 Tahun 2007 tentang TPPO, dan atau 296 KUHP dan atau 506 KUHP.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih

Baca juga :