Wow, Ratu Elizabeth Buka Lowongan ART Magang, Gaji Awal Rp 367 Juta, Ini Model Kerjannya

Kastil Windsor atau Istana Buckingham memang sebuah kawasan yang sangat sangat elit yang menjadi perhatian dunia.

Nah, kali ini Ratu Elizabeth II membuka lowongan magang level II asisten rumah tangga (ART). Nantinya, orang yang diterima dalam magang ini, bisa bekerja di Istana Buckingham selama 3 bulan hingga setahun.

Gaji yang ditawarkan pun sangat wow, sebesar 19.140 poundsterling atau sekitar Rp 367 juta. Hal itu disampaikan pada laman The Royal Household.

Pekerjaan bergaji sangat tinggi ini merupakan pekerjaan penuh waktu, 5 hari dalam seminggu. Selain itu, Kerajaan menawarkan akomodasi tempat tinggal dengan penyesuaian gaji dan semua makanan akan disediakan dan biaya perjalanan sudah ditanggung.

Peserta ART magang juga akan mendapatkan paket manfaat komprehensif termasuk liburan 33 hari, skema iuran pensiun pemberi kerja, berbagai fasilitas katering, serta rekreasi.

Juga akan mendapatkan ketrampilan khusus dan nantinya akan bergabung dengan tim profesional housekeeping kerajaan. “Itu didukung untuk mendapatkan keterampilan baru. Dan itu memberikan layanan luar biasa dalam lingkungan yang luar biasa. Inilah yang membuat magang dengan Rumah Tangga Kerajaan begitu berbeda,” tulis laman tersebut yang dikutip dari Kompas.com

Dengan magang di kerajaan akan membantu mewujudkan karier yang sukses di sektor perhotelan. Orang yang terpilih, akan belajar sambil bekerja, memelihara, membersihkan, merawat interior dan barang, serta memastikan semuanya disajikan dengan yang terbaik.

Nantinya akan ada mentor yang mendukung peserta magang selama magang hingga mempraktikkan pembelajaran.

Peserta magang akan mengikuti program terstruktur selama lebih dari 13 bulan. Di akhir masa magang, peserta akan bergabung dengan tim permanen kerajaan yang memberikan standar luar biasa setiap hari.

Untuk bisa mengukuti program ART magang ini cukup mudah dan tak harus berpengalaman. Yang penting dapat berbahasa Inggris dan memiliki kemampuan Matematika serta niat yang tulus.

“Anda mungkin memiliki pengalaman yang relevan, tetapi ini tidak penting karena kami akan memberikan semua pelatihan yang Anda butuhkan. Kami lebih tertarik pada komitmen Anda untuk mempelajari keterampilan baru, pendekatan proaktif, dan kemauan untuk mengatasi tantangan baru,” tulis laman itu.

Lowongan ini dibuka hingga 28 Oktober 2020 pukul 23.55 waktu setempat. Lalu wawancara akan dilakukan mulai 2 November 2020.

Semuanya dilakukan secara virtual. Dan untuk mendaftar, Anda bisa mengakses laman: The Royal Household, baca ketentuannya dan klik ‘Apply’.

Setelah itu Anda akan diarahkan ke laman formulir. Isilah data diri Anda seperti nama depan, nama belakang, e-mail, dan password.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Kompas.com
https://www.kompas.com/tren/read/2020/10/23/063000965/ratu-elizabeth-buka-lowongan-art-magang-bergaji-rp-367-juta-ini-syaratnya-?page=all#page2

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :