Artis Nikita Willy Resmi Menikah, Semua Tamu Wajib Rapid Test dan Pakai Masker

Artis peran dan penyanyi Nikita Willy resmi menikah hari ini Jumat (16/10/2020). Karena masih di suasana pandemi korona, pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan ini tetap mengikuti protokol kesehatan.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, dalam acara akad nikah ini, semua tamu yang hadir diwajibkan mengikuti rapid test terlebih dulu. Para tamu ini sebagian besar dari keluarga kedua mempelai.

Di pintu masuk, ada petugas medis yang memakai APD lengkap yang bertugas memeriksa setiap tamu yang datang. Semua juga wajib memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan meniadakan tepuk tangan saat akad nikah selesai dilaksanakan.

Meskipun banyak aturan, namun akad nikah tetap berjalan dengan khidmat. Nikita Willy dipersunting Indra Priawan dengan maskawin berupa satu set emas 95 gram bertatahkan berlian 9 karat.

Dalam prosesi akan nikah, Nelson Syamsir menjadi wali nikah Nikita Willy menggantikan mendiang ayah Nikita, Henry Willy Syam.

Sekedar informasi, Nikita Willy pertama kali diperkenalkan kepada Indra Priawan oleh salah seorang teman pada tahun 2017.

Keduanya menjalani hubungan serius, Indra Priawan sebenarnya sudah pernah melamar Nikita Willy dan memberinya cincin pada 2018 di pantai Kota Positano, Italia.

Kemudian pada bulan Juli 2020, Indra Priawan kembali melamar Nikita Willy secara resmi setelah sempat putus beberapa bulan.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Kompas.com
https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/16/111630566/akad-nikah-nikita-willy-dan-indra-priawan-tamu-wajib-rapid-test-dan-pakai

Baca juga :