Viral Mahasiswi Cantik Orasi ‘Pancasalah’ saat Demo Tolak UU Cipta Kerja

Sebuah video yang berisi orasi seorang mahasiswi saat demo tolak UU Cipta Kerja tiba-tiba viral di media sosial. Karena mahasiswi yang dijuluki dengan sebutan preman Kampus itu berorasi dengan menyatakan ‘Pancasalah’.

Video orasi yang diunggah di media sosial Twitter oleh akun IndomieAyamBawang (@hamdan_hamsya) ini dalam sehari sudah ditonton 1,4 juta kali dan direspon ratusan ribu netizen serta di retweet 38 ribu kali.

Dalam video tersebut terlihat, seorang wanita mengenakan kaos hitam dengan celan jins biru plus ada sobekannya. Saat berorasi, rambutnya diikat ke belakang.

Dengan lantang dan nada berani, ia menyatakan negara kita yang katanya negara Pancasila, sekarang jadi negara Pancasalah

1. Ketuhanan yang maha hormat
2. Kemanusiaan yang adil bagi para birokrat
3. Persatuan para investor
4. Kerakyatan yang dipimpin oleh khidmat penindasan dalam permusyawaratan diktatornya
5. Keadilan sosial bagi seluruh rakyat kelas atas,” kata mahasiswi tersebut di video.

Si pengunggah @hamdan_hamsya meminta Najwa Shihab hingga Awkarin mencari wanita di video ini.

“Mba awkarin, mba Najwa Sihap Mata Najwa, pak Haris Azhar, pak Polisi bantu cariin mba ini. Mau bilang terimakasih telah mewakilkan,” tulisnya di Twitter.

Video ini pun langsung banjir respon, ada seorang netizen yang menginfokan bahwa wanita di video asal Makassar. Ada juga yang menyatakan kalau wanita di video ini sudah memiliki julukan preman kampus. Serta ribuan respon lainnya.(tim/say)

Ini Video Viral Orasi Mahasiswi Cantik sebut “Pancasalah” dgn 5 Poin..

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :