Blak-Blakan, Luna Maya Pernah Ingin Mati, Saat Video Seks dengan Ariel NOAH Tersebar

Ini cerita masa kelam artis Luna Maya yang disampaikan secara blak-blakan di Sikopat Channel, pada Kamis (8/10/2020).

Luna Maya mengaku, ketika video tak senonoh dirinya dan Ariel NOAH tersebar di dunia maya, pada 3 Juni 2010 lalu. Luna Maya merasa semua sudah berakhir

Bahkan, itu merasa itulah akhir hidupnya dan ia pun sempat berfikir ingin bunuh diri. “Saat itu, mau mati rasanya. Bukan karena putus asa, tapi karena semua hinaan dan bullyan yang datang,” ungkap Luna Maya, seperti di okezone.com.

Luna Maya juga mengaku kepada komedian Eko Patrio, bahwa ia merasa tidak enak ketika banyak orang yang merasa terusik dengan kehadirannya.

Hal itulah yang membuatnya semakin ingin mengakhiri hidup. “Terlintas dalam pikiran, ‘Apa gue enggak ada saja kali ya biar orang-orang ini semuanya bisa hidup tenang?’ Jadi pemikirannya lebih ke sana sih, bukan karena merasa tidak sanggup menerima ini,” katanya.

Kata Luna Maya, perasaan bersalah dan momen terberat itu dirasakannya selama kurang lebih satu tahun. Dan, akibat skandal video seks itulah banyak teman menjauh hingga dia harus kehilangan pekerjaan.

Namun, kini dia merasa bersyukur dapat melewati momen berat tersebut. “Aku enggak bilang lupa ya, tapi kayak yang ‘Oh, terlewati juga ternyata,” tandasnya.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : okezone.com
https://celebrity.okezone.com/amp/2020/10/08/33/2290407/video-seks-dengan-ariel-noah-tersebar-luna-maya-mau-mati-rasanya

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :