Kecelakaan Maut, Mobilio Vs Expander di Sleman, 4 ABG Tewas

Kolase Foto milik Kompas.com dan Tribunnews.com

Kecelakaan maut yang melibatkan Mobilio dan Expander terjadi di Sleman, Yogyakarta. Akibat kecelakaan ini 4 orang tewas, semuanya berstatus pelajar.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, kecelakaan terjadi di Jalan Magelang Km 8 Sendangadi, Mlati, Sleman. Empat orang yang meninggal merupakan penumpang di mobil Honda Mobilio.

AKP Mega Tetuko, Kasat Lantas Polres Sleman mengatakan, di dalam Mobilio ada sebanyak 7 orang penumpang. “4 orang meninggal dunia dan 3 orang penanganan medis di RS. Murangan,” ungkapnya seperti dikutip dari Kompas.com Sabtu (3/10/2020).

Data korban meninggal berinisial RD (19), D (14), SD (14) dan A (16). Semuanya merupakan warga Semarang, Jawa Tengah. “Korban meninggal dunia dibawa ke RS Bhayangkara,” tuturnya.

Sementara pengemudi Xpander, yang ditabrak oleh mobil Mobilio mengalami luka robek di bagian kepala dan dibawa ke RSA UGM.

Agung Kusuma, warga sekitar menceritakan, saat itu dirinya mendengar suara seperti ledakan yang cukup keras. Ketika dilihat, ternyata ada kecelakaan hingga mobilio hancur dan terbalik.

Diketahui, Mobilio ini berangkat dari Semarang, Jawa Tengah dengan pengemudi berinisial WA udia 17 tahun dan belum punya SIM. Dalam kecelakaan ini, pengemudi selamat dan hanya mengalami luka.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Kompas.com
https://regional.kompas.com/read/2020/10/03/15511091/kecelakaan-maut-sleman-4-tewas-pengemudi-mobilio-tak-punya-sim-berusia-17

Terjebur Kolam Ikan Lele, Bocah 3 Tahun di Mojokerto Meninggal

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :