Dinyatakan Positif Korona saat Daftar Pilkada 2020, Bupati ini Akhirnya Meninggal

Penyebaran virus korona di Indonesia memang sudah merambah ke berbagai sektor dan klaster. Termasuk klaster perkantoran.

Sehingga, beberapa pejabat setingkat Menteri dan Kepala Daerah juga dinyatakan terpapat korona. Termasuk para Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang bakal maju dalam Pilkada 2020.

Diantaranya adalah Bupati Kabupaten Berau, Kalimantan Timur, H Muharram (52) yang meninggal dunia karena positif Covid-19 pada Selasa (22/9/2020) sekitar 16.45 Wita.

Mengutip Kompas.com, Muharram dinyatakan positif korona setelah mendaftar dalam Pilkada 2020. Hasil swabnya diketahui positif covid-19 pada 9 September 2020.

Muharram sempat menyatakan dirinya terpapar korona melalui video dan minta maaf kepada masyarakat. Muharram tidak memiliki gejala yang serius, hanya batuk dan demam.

Dia juga mengaku, sebelumnya sempat menemani kunjungan kerja Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Edhy Prabowo ke Maratua, Berau yang kemudian Edhy dikabarkan positif covid-19.

Setelah dinyatakan positif, Muharram menjalani perawatan di Rumah Sakit Pertamina Balikpapan hingga akhirnya meninggal dunia.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih

Selain Demam, Batuk dan Sesak Nafas, Kini Muncul 7 Gejala Baru Korona

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :