Inilho, 3 Kantor di Mojokerto yang Ditutup karena Pegawainya Terpapar Korona

Sejumlah kantor layanan di Mojokerto terpaksa ditutup sementara karena ada sejumlah pegawainya dinyatakan positif Covid-19.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, selain 3 kantornya di-lockdown, seluruh pegawai lainnya juga di-swab secara massal.

Berikut data tiga kantor yang terserang virus korona :

1. Dispendukcapil Kabupaten Mojokerto.

Layanan di Dispendukcapil Kabupaten Mojokerto terpaksa ditutup sementara, bahkan penutupannya diperpanjang hingga 23 September 2020.

Hal ini dilakukan, setelah dua pegawainya terkonformasi positif covid-19 dan setelah 60 pegawainya di-swab ditemukan dua lagi pegawai yang dinyatakan positif.

2. BNN Kota Mojokerto

Kantor BNNK ditutup hingga Senin (28/09/2020), setelah ada pegawainya dan seorang tahanan tersangka narkona yang positif covid-19. Hingga akhirnya, 25 pegawai BNN Kota Mojokerto di-Swab massal dan hasilnya masih belum diketahui.

3. Kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Mojokerto.

Kantor BKPP juga masuk dalam daftar yang ditutup sementara karena ada pegawainya yang tertular virus korona.

Susantoso, Kepala BKPP Kabupaten Mojokerto mengatakan, penutupan layanan dilakukan selama 4 hari hingga Kamis (24/09/2020).

“Ada satu pegawai bagian IT yang terkonformasi positif, mulai hari ini akan dilakan sterilisasi dan uji swab kepada 30 pegawai lainnya,” ungkapnya.

Susantoso juga mengatakan, layanan ang kita tutup hanya layanan konsultasi. Sedangkan layanan kepegawaian sudah dilakukan secara online.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :