Mabuk dan Ngebut, Wakil Bupati Erdi Tabrak Polwan hingga Tewas

Seorang Wakil Bupati terlibat kecelakaan menabrak seorang Polwan hingga meninggal dunia. Sang Wabup mengendarai Toyota Hilux sedangkan si Polwan yang ditabrak mengendarai sepeda motor.

Wakil Bupati yang diketahui bernama Erdi itu diduga nyetir sambil mabuk serta ngebut, hingga akhirnya menabrak seorang polwan hingga tewas, dan mobilnya masuk ke parit. Kecelakaan terjadi pada Rabu (16/9/2020) sekitar pukul 07.30 WIT.

Selanjutnya, Erdi Dabi yang merupakan Wakil Bupati Yalimo, Provinsi Papua ini pun diamankan dan diperiksa di Polresta Jayapura, Provinsi Papua.

AKBP Gustav, Kapolresta Jayapura mengatakan, akibat kecelakaan ini, korban Bripka Christin Meisye mengalami benturan keras dan luka yang cukup parah hingga meninggal dunia.

“Korban Bripka Cristin mengalami luka pada bagian leher belakang, lutut kaki kanan robek dan patah yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” ungkapnya, seperti dikutip dari Kompas.com

Gustav juga nengatakan, selain diduga mengendarai mobil dalam keadaan mabuk, Erdi juga tidak membawa SIM dan STNK.

Tukang Pijat Keliling di Surabaya Perkosa Pelanggannya, Akhirnya Diringkus Polisi

Kecelakaan ini bermula ketika Erdi bersama seorang rekannya mengendarai mobil Toyota Hilux dengan kecepatan tinggi dari arah Jayapura tujuan Entrop.

Saat di lokasi kejadian, mobil yang dikendarai Erdi hilang kendali dan melaju di jalur sebelah kanan. Sementara dari arah berlawanan, Christin datang mengendarai sepeda motor hingga akhirnya kecelakaan tak bisa dihindari dan Bripka Christin meninggal di lokasi kejadian.

Kemudian, Erdi bersama rekannya diamankan dan dibawa ke RSUD Jayapura menjalani tes kesehatan untuk mengetahui kadar alkohol di tubuh mereka.

Sekedar informasi, Erdi menjabat sebagai wakil bupati Yalimo, dan dalam Pulkada serentak 2020 ini, Erdi Dabi telah mendaftar sebagai bakal calon bupati di KPU Yalimo didampingi Jhon W Wilil.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Kompas.com (Naskah Berita Asli)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :