Demi Konten, Wanita ini Naik Motor Pakai Celana Dalam, Akhirnya Diburu Polisi

Lagi-lagi, warganet dihebohkan dengan konten tak terpuji. Yaitu, sebuah konten video yang memperlihatkan seorang wanita naik motor di jalan raya pakai celana dalam.

Video tersebut viral dan diunggah akun Instagram @lambe_turah dengan pengikut 8,6 juta yang kemudian mengungkap motif si wanita di balik aksi nakal yang tak pantas ditiru tersebut.

Hingga Rabu (16/09/2020) video tersebut sudah ditonton 2.982.121 kali dan menuai banyak komentar negatif.

Akun instagram @lambe_turah juga mengunggah tangkapan layar dari cuitan pemilik akun Twitter @Namaku_Mei yang menulis bahwa video terjadi dilakukan di Magelang.

“Demi konten TikTok, seorang perempuan diduga di wilayah Magelang mengendarai motor sambil memamerkan celana dalamnya dan temannya merekam dari belakang,” tulis @Namaku_Mei.

Lambe_turah juga mengunggah tanggapan dari akun Instagram resmi @polsekmagelangselatan yang langsung memburu perempuan tersebut.

“Bukan untuk ditiru. jangan gadaikan kehormatan kalian hanya untuk sebuah konten unfaedah!” tulis keterangan @polsekmagelangselatan.

Di unggahan selanjutnya, @polsekmagelangselatan bahkan mengungkap identitas perempuan tersebut berkat plat nomor kendaraan yang terekam jelas kamera

“Ayo Mba Ida, di klarifikasi video viralmu biar warganet tidak salah paham dan tidak ada yang mengikuti jejakmu yang mbebayani,” kata @polsekmagelangselatan.

Warganet yang mendapat informasi itu pun langsung membanjiri kolom komentar @polsekmagelangselatan.

“Mending orangnya yang punya kendaraan dihubungi pak, suruh klarifikasi, kan ada nomer hape nya kan,” saran @nz55**

(tim/say)
Redaksi : Suara Merah Putih

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :