Bu Susi Buka Lowongan Kerja untuk SMA/SMK, Tertarik?, Ini Jadwal dan Persyaratannya

Siapa yang tak kenal dengan Bu Susi, sosok nyentrik yang pernah jadi menteri dan memiliki banyak usaha termasuk Maskapai Penerbangan Susi Air.

Nah, kali ini Bisnis milik Susi Pudjiastuti, yakni Susi Group tengah membuka lowongan kerja untuk para lulusan Sekolah Menengah Pertama/Sekolah Menengah Kejuruan (SMA/SMK).

Rencananya, bakal digelar walk in interview pada Rabu dan Kamis, atau tepatnya pada 9-10 September 2020 pukul 08.00 – 15.00 WIB di Susi Air Head Office, Jl. Merdeka No. 312, Pangandaran, Jawa Barat.

“Bagi lulusan SMA/SMK silakan dicoba datang langsung untuk mengikuti walk-in interview. Dibuka untuk berbagai posisi di Susi Air & Marine Group,” tulis Bu Susi Pudjiastuti dalam akun Twitternya, Selasa (8/9/2020).

Sementara persyaratan untuk mengikuti walk-in interview, diantaranya :
– Lulusan SMA/SMK, memiliki ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL)
– Usia minimal 18 tahun dan maksimal 35 tahun pada September.
– Belum menikah.

Persyaratan lainnya :
– Dapat mengoperasikan komputer dengan baik
– Berkelakuan baik, kreatif, dan inovatif.
– Bisa bekerja secara individu maupun tim dan tidak memiliki catatan kriminal.
– Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.

Sedangkan kelengkapan dokumen yang perlu dibawa, antara lain : Surat lamaran, CV atau daftar riwayat hidup, fotokopi KTP, fotokopi ijazah/SKL, surat keterangan sehat dari dokter, dan legalisir SKCK. Semua dokumen tersebut dimasukkan ke dalam amplop coklat besar.

Karena saat ini masih di tengah pandemi, pelamar wajib berpakaian rapi dan menggunakan masker saat walk in interview berlangsung. Untuk informasi lebih lanjut, pelamar bisa menghubungi spv.hrd@susiair.com

Lowongan ini, untuk mengisi berbagai posisi di Susi Air & Marine Group.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Kompas.com (Naskah Berita Asli)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :