Siswa SMP di Bantul Terbang Terbawa Layang – Layang Hias Lalu Terjatuh, Begini Kondisinya

Seorang bocah SMP di Bantul tiba-tiba terbang terbawa layang-layang hias yang cukup besar. Ia terbawa hingga ketinggian 3,5 meter lalu terjatuh.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, peristiwa bocah terbawa layang-layang tersebut terekam video dan diunggah oleh akun Facebook Harimurti pada Jumat (4/9/2020) sekitar pukul 21.53 WIB. Lalu viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 9 detik tersebut terlihat, bocah SMP itu terbawa melayang hingga terjatuh ke tanah setelah layang-layang itu putus.

“Hati hati kalau bermain layang2, kejadian siang td di Sanden Bantul, siswa SMP 2 Sanden, kelas 9, patah tulang, dilarikan ke RS PKU Bantul,” tulis akun Facebook Harimurti.

Sementara mengutip Kompas.com, yang telah menghubungi Kasi Pemasaran RS PKU Muhammadiyah Bantul, Wahyu Priyono membenarkan adanya kejadian tersebut.

Kata Wahyu, pasien tersebut mengalami mengalami patah tulang dan harus mendapatkan tindakan lebih serius.

“Korban patah tulang di pangkal paha. Saat ini sudah dilakukan operasi dan masih menjalani rawat inap untuk penyembuhan,” jelasnya.

Wahyu juga mengaku mendapat informasi, bahwa kejadian tersebut tepatnya di lapangan Murtigading, Kecamatan Sanden pada Jumat (4/9/2020) sore.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Kompas.com (Naskah Berita Asli)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :