Malam Ini, Laga Timnas U19 Indonesia Vs Bulgaria Live TV Nasional, Ini Jadwalnya

Bagi yang rindu penampilan Timnas U19 Indonesia bisa menyaksikan laga uji coba internasional Timnas U19 Indonesia vs Bulgaria.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, pertandingan bakal digelar di Stadion Igraliste NK Polet, pada hari ini, Sabtu (5/9/2020) malam WIB.

Laga ini bakal menjadi ujian pertama timnas U19 selama mengikuti pemusatan latihan di Kroasia sejak 30 Agustus silam.

Pelatih timnas Shin Tae-yong mengatakan bahwa laga nanti tidaklah mudah. “Kami sedang menjalani latihan dengan intensitas yang tinggi dengan menu fisik yang sangat keras,” ungkapnya, seperti dikutip dari Kompas.com.

Namun menurutnya, ia harus membentuk mental tim dan tim ini masih berproses. Selain itu, Bulgaria juga akan menjadi lawan yang tangguh bagi skuadnya.

Sementara gelandang timnas U19, David Maulana juga mengatakan bahwa Bulgaria adalah tim yang bagus. “Bulgaria tim yang bagus, kami sudah melihat video pertandingan mereka saat melawan Kroasia,” ujarnya.

Laga timnas U19 Indonesia vs Bulgaria memiliki jadwal sepak mulai pukul 22.00 WIB. Duel ini bisa disaksikan secara langsung oleh NET TV. Namun, juga bisa disaksikan via layanan live streaming MolaTV.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Kompas.com (Naskah Berita Asli)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :