Lirik Lagu Blackpink Berjudul Ice Cream Dituduh Lecehkan Islam

Baru-baru ini, Blackpink dan Selena Gomez menyanyikan lagunya berjudul Ice Cream. Lirik dalam lagu ini dituduh melecehkan agama Islam.

Tudingan penghinaan ini terletak pada lirik lagu yang menyebut nama Nabi Musa (Moses) pada lirik lagu Ice Cream di verse 1.

Bekuh Boom sebagai penulis lirik lagu Ice Cream akhirnya memberikan klarifikasi atas tuduhan pelecehan agama tersebut.

Ini berita selengkapnya..!, yang dikutip dari www.intipseleb.com

Pada lirik yang dinyanyikan oleh Lisa, ini menyatakan, “Play the part like Moses (Memainkan peran seperti Nabi Musa).”

Lirik ini diciptakan oleh Bekuh Boom, penulis lagu asal Amerika Serikat yang sering bekerja sama dengan artis YG Entertainment dari Blackpink, Taeyang BIGBANG hingga iKon.

Dalam situs Genius pada 28 Agustus 2020 saat lagu Ice Cream – Blackpink dan Selena Gomez dirilis, Bekuh Boom menjelaskan arti lirik yang kini menjadi kontroversi.

“Musa membelah laut merah, buat siapa pun yang gak tahu ceritanya. Jadi pada dasarnya, aku akan membutuhkanmu untuk mengatasinya jika kau adalah priaku. Itu standarnya. Jika kamu tidak dapat membelah laut, maka kamu tidak dapat berpesta denganku,” ungkap Bekuh BOOM di Genius pada Minggu, 30 Agustus 2020.

Pernyataan perempuan bernama asli Rebecca Rose Johnson terhadap makna lagu Ice Cream ini menuai protes dari banyak orang di sosial media.

Lanjutan : Istilah Nabi Musa membelah laut merah dianggap mengandung makna eksplisit…..

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :