Terbongkar Kebohongan Pesilat Cantik Ngaku Sakti, Tapi Gagal saat Live IG

Kemudian, Deddy meminta kru mengambil besi yang lain di depan. Chintya kembali melakukan aksinya, menendang besi yang baru saja diambil. “Ambil dah tuh besi, ditendang sama dia. Bengkak tuh kaki,” ujarnya.

Pengakuan Deddy membuat Theo, Suwardi dan Mustadi tertawa lepas. Memang, ketiganya jadi garda terdepan dalam upaya membongkar trik-trik Chintya yang cukup menyesatkan lewat gerakan #BeladiriBersatu yang tak hanya berisikan praktisi mixed martial arts.

Namun, meski sudah terpojok seperti ini, Chintya sama sekali tak memberikan klarifikasi atau permintaan maaf. Dia malah seolah melakukan pembenaran bahwa aksi yang dilakukannya adalah nyata.

Itu terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram. Dia mengunggah aksi live saat coba menghancurkan genting. Video live selama 16 menit tersebut dia post ulang di Instagram.

Namun, dalam video tersebut justru terlihat jika Chintya tak sesakti yang digembar-gemborkan. Dia mencoba menghancurkan genting dengan tendangan. Awalnya, dia menendang satu genting dan berhasil hancur.

Setelah itu, dia mencoba menghancurkan dua genting sekaligus yang disejajarkan. Kali ini dia gagal, hanya satu genting yang pecah. Dia pun mencoba lagi tapi gagal.

Video ini pun mendapat komentar miring dari beberapa netizen, diantaranya Akun akuzuli : Kalau live mecah 2 genteng susah amat, ya kok gk pecah dua2nya

Dan berbagai komentar miring lainnya. (tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Viva.co.id (Naskah Berita Asli)

Baca juga :