Heboh, Penggembala Sapi Temukan Jasad Bayi Terbungkus Pembalut Wanita

Jasad bayi terbungkus pembalut ditemukan penggembala sapi di Kelurahan Sasi

Jumat kemarin (14/8/2020) seorang penggembala sapi menemukan jasad bayi yang terbungkus pembalut wanita di Kelurahan Sasi, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT).

Penemuan jenazah bermula saat sapi milik Dominggas Angket, warga Kelurahan Sasi, yang sedang digembalakan mendekati kardus yang diikat menggunakan tali rafia.

Kemudian, Dominggas membuka kardus tersebut dan mendapati di dalamnya  bungkusan kantong plastik. Saat dibuka, Dominggas kaget melihat ada jasad bayi.

“Jenazah bayi yang sudah membusuk itu dibungkus menggunakan plastik dan pembalut wanita,” ungkap Kasatreskrim Polres TTU, AKP Sujud Alif Yulamlam, saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (15/8/2020).

Dominggas pun memanggil suaminya, Benediktus Taela, dan keduanya melaporkan kejadian itu ke warga dan polisi.

Menanggapi laporan tersebut, polisi langsung ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Polisi juga memeriksa sejumlah saksi untuk menyelidiki pelaku pembuang bayi itu.

“Kasusnya masih kita selidiki. Sedangkan jenazah bayi itu sudah dimakamkan di pekuburan umum Bijaesunan kilometer 5 jurusan Atambua,” tutur Sujud. (jen/say)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Kompas.com (Naskah Berita Asli)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :